Home
Berita
Pemberitahuan Penerimaan Proposal Penelitian dan PKM Internal POLTESA 2017 (Khusus Dosen)

Pemberitahuan Penerimaan Proposal Penelitian dan PKM Internal POLTESA 2017 (Khusus Dosen)

Sehubungan dengan adanya Dana DIPA POLTESA Tahun Anggaran 2017, maka dengan ini Pusat Penelitian dan Pengabdiaan Pada Masyarakat (P3M) POLTESA menerima Proposal dan PKM Internal dari tanggal 15 - 31 Maret 2017, dengan ketentuan :

  1. Panduaan Penelitian dan PKM Internal dapat di download di link berikut ->> Panduan Penelitian dan PKM Interrnal [Revisi]
  2. Skema Penelitian sesuai dengan RIP dan Skema P3M sesuai dengan Renstra P3M POLTESA
  3. Honor pelaksanaan kegiatan/peneliti (ketua/anggota) tidak boleh dianggarkan
  4. Jika dosen pengusul tidak memenuhi syarat/tidak sesuai format panduan maka dinyatakan tidak lolos
  5. Untuk PPM minimal pelaksanaan kegiatan lapangan 3 hari

Demikian kami sampaikan atas kerjasama dan perhatianya diucapkan terima kasih. Untuk informasi yang kurang jelas bisa langsung menghubungi bagian P3M POLTESA di Gedung UPT POLTESA Lantai 2.

Tags:

Berita Terkait

Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2018

Civitas Akademika Politeknik Negeri Sambas Mengucapkan, Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2018. Esensi Kepahlawanan adalah bersikap dan berbuat, ..

Pengumuman Penerimaan CPNS Kemenristekdikti Unit Kerja Politeknik Negeri Sambas Tahun 2018

Berikut terlampir file pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenristekdikti Tahun 2018 beserta daftar pelamar yang lulus seleksi ..

Selamat hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018

Civitas Akademika Politeknik Negeri Sambas Mengucapakan Selamat Hari SUmpah Pemuda 28 Oktober 2018. Melaui semangat Sumpah Pemuda kita tingkatkan ..

Wisuda Tahun Akademik 2017/2018 Politeknik Negeri Sambas

Poltesa - Pada tanggal 29 september 2018, bertepat di Aula kantor Bupati Sambas, dilaksanakan Wisuda Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas Tahun ..

Selamat Wisuda

Kelurga Besar Jurusan Manajemen Informatika dan Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer Grafis (d/h Teknik Multimedia) Mengucapkan : Selamat ..