Home
Berita
Penerimaan CPNS Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Unit Kerja Politeknik Negeri Sambas Tahun 2017

Penerimaan CPNS Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Unit Kerja Politeknik Negeri Sambas Tahun 2017

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 82 Tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi serta memenuhi syarat yang ditentukan untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti). Link Pengumuman.

 

Adapun Formasi yang tersedia di Politeknik Negeri Sambas, dapat diunduh pada link.

Untuk Pendaftar yang mendaftar pada Politeknik Negeri Sambas, POBOX poltesa : 08

Tags:

Berita Terkait

"1000 Lebih Mahasiswa Ikuti Pengarahan Direktur Poltesa Terkait Pelaksanaan Pesantren Kilat Ramadhan 1440 H/2019"

Poltesa.ac.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) akan menggelar berbagai event untuk menyemarakkan ..

"Direktur Melantik Kepengurusan Organisasi Keluarga Besar Mahasiswa Poltesa Periode 2019/2020"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar acara Pelantikan Kepengurusan Organisasi Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Poltesa periode ..

"Mahasiswa Poltesa Berhasil Meraih Prestasi Nasional dalam 7th NPEO (National Polytechnic English Olympics) 2019 di Politeknik Negeri Bali"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mendapat kabar gembira setelah salah satu perwakilan mahasiswa yang dikirim untuk mengikuti Lomba ..

"Pemain dan Seluruh Official Tim Poltesa Fc Serahkan Piala Juara Liga Antar Mahasiswa U21 ke Direktur Poltesa"

Poltesa.ac.id - 30 April 2019 Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menerima seluruh official tim Poltesa Fc di Aula Direktorat Lantai 2 ..