Home
Berita
Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Workshop Penulisan Jurnal

Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Workshop Penulisan Jurnal

PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (P3M) POLITEKNIK NEGERI SAMBAS mengundang para peneliti, Dosen, Mahasiswa, maupun Masyarakat umum sebagai pemakalah ataupun peserta untuk memaparkan hasil penelitian inovatif dan pengabdian kepada masyarakat pada "SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SEHATI ABDIMAS) POLITEKNIK NEGERI SAMBAS", dengan subtema diantaranya : 1. Pendidikan 2. Sosial dan Humaniora 3. Sains dan Teknologi 4. Pengabdian kepada Masyarakat. Dengan pembicara utama : 1. DR. Drs. A. Tossin Alamsyah, S.T., M.T. 2. Dr. Sy. A. Razak Alqadrie, S.E., M.M.Ak.

Tags:

Berita Terkait

Poltesa Datangkan Tim Asesor BAN-PT Untuk Proses Akreditasi Prodi Akuntansi Keuangan Perusahaan

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), Poltesa mengundang Tim Asesor dari Badan ..

Partisipasi Poltesa dalam Membangun Desa Melalui Pelatihan Pengolahan Sampah Organik Pada Masyarakat Selakau Kabupaten Sambas

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) berpartisipasi dalam Membangun Desa Melalui Pelatihan Pengolahan Sampah Organik Pada Masyarakat ..

Sidang Senat Terbuka dalam Rangkaian Diesnatalis Ke-11 Politeknik Negeri Sambas

Poltesa.ac.id -  Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Sidang Senat Terbuka di Gedung Kuliah Terpadu Lantai 1  Poltesa pada ..

Poltesa Kembali Buka UMPN-Mandiri TA. 2019 / 2020

Poltesa.ac.id - Bulan Juni lalu Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) telah melaksanakan Ujian Masuk Politeknik Negeri se-Indonesia (UMPN-Nasional), ..

Mahasiswa Poltesa Lolos Seleksi POMNAS 2019 di Pontianak

Poltesa.ac.id - Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mengikuti event Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah yang dilaksanakan diPontianak mulai ..