Home
Berita
Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Workshop Penulisan Jurnal

Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Workshop Penulisan Jurnal

PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (P3M) POLITEKNIK NEGERI SAMBAS mengundang para peneliti, Dosen, Mahasiswa, maupun Masyarakat umum sebagai pemakalah ataupun peserta untuk memaparkan hasil penelitian inovatif dan pengabdian kepada masyarakat pada "SEMINAR HASIL PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (SEHATI ABDIMAS) POLITEKNIK NEGERI SAMBAS", dengan subtema diantaranya : 1. Pendidikan 2. Sosial dan Humaniora 3. Sains dan Teknologi 4. Pengabdian kepada Masyarakat. Dengan pembicara utama : 1. DR. Drs. A. Tossin Alamsyah, S.T., M.T. 2. Dr. Sy. A. Razak Alqadrie, S.E., M.M.Ak.

Tags:

Berita Terkait

Poltesa Gelar Aksi Bersih-Bersih Terbesar di Dunia Bersama 30 Relawan Peduli Lingkungan, dan Pemda Sambas

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Gelar Aksi Bersih-Bersih Terbesar di Dunia Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Sabtu ..

"Poltesa Gelar Acara Penyambutan dan Pelepasan Mahasiswa Permata Sakti 2019"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar acara Penyambutan dan Pelepasan Mahasiswa Permata Tahun 2019 di Aula Rapat Direktorat ..

"Indonesia Berduka: Direktur Poltesa Sampaikan Belasungkawa Yang Mendalam Atas Wafatnya Bapak BJ. Habibie"

Poltesa.ac.id - Direktur, mewakili Seluruh Keluarga Besar Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menyampaikan Ungkapan Turut Berduka Cita yang sangat ..

"Para Mahasiswa Poltesa Sampaikan Testimoni Pengalaman Magang Bersertifikat BUMN Kepada Pimpinan Kampus"

Poltesa.ac.id - Kegiatan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) telah dilaksanakan selama 6 Bulan, mahasiswa Politeknik Negeri Sambas ..

Poltesa Kirim 7 Mahasiswa Program Magang Bersertifikat

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan, Politeknik Negeri Sambas menjalin kerjasama dengan beberapa BUMN yang di fasilitasi oleh ..