Home
Berita
5 Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Ikuti Pembekalan Magang di PT. KAI Surabaya

5 Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Ikuti Pembekalan Magang di PT. KAI Surabaya

Poltesa, 1 Maret 2019
Setelah melalui proses seleksi akhirnya 5 orang Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin terpilih untuk Magang di PT. KAI. Hari ini mahasiswa tersebut mengikuti pembekalan magang di PT. KAI Surabaya. Adapun kelima mahasiswa tersebut terdiri dari 4 orang mahasiswa Program Studi D3 Pemeliharaan Mesin, yakni Diky Chandra, Maksum, Solihin, dan Weli Winandar, serta 1 orang mahasiswa D4 Program Studi Perancangan Mekanik yang bernama Agus Sugeng Riadi. Rencananya proses Magang berlangsung selama 6 bulan, mulai dari tanggal 1 Maret 2019 sampai 31 Agustus 2019, dalam proses magang tersebut mahasiswa Poltesa akan menyerap ilmu pemeliharaan mesin mekanik dari PT. KAI yang diharapkan dapat membawa bekal ilmu tersebut untuk kemajuan Poltesa dan Kabupaten Sambas.

Tags:

Berita Terkait

Poltesa Kirim 7 Mahasiswa Program Magang Bersertifikat

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan, Politeknik Negeri Sambas menjalin kerjasama dengan beberapa BUMN yang di fasilitasi oleh ..

Alur Proses Pembayaran SPP Mahasiswa Poltesa Menggunakan Virtual Account BNI

  ALUR PEMBAYARAN SPP MAHASISWA POLTESA MELALUI VIRTUAL ACCOUNT BNI A. Chanel Pembayaran SPP Mahasiswa Poltesa Melalui Virtual Account ..

Tim BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Untuk Akreditasi Program Studi Agrobisnis Perikanan dan Kelautan Poltesa

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) yang ada di Indonesia. Saat di-Negerikan ..

Dosen Teknik Mesin Poltesa Juarai KKIN Regional Banten Tahun 2019

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas  (Poltesa) mendapat kabar baik setelah Suhendra yang merupakan salah satu Dosen Jurusan Teknik Mesin ..

Poltesa Gelar Workshop Perubahan Organisasi Dan Tata Kerja Tahun 2019

Poltesa.ac.id -  Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Workshop Perubahan Organisasi Dan Tata Kerja (Otaker) Poltesa Tahun 2019 di Aula ..