Home
Berita
5 Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Ikuti Pembekalan Magang di PT. KAI Surabaya

5 Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Ikuti Pembekalan Magang di PT. KAI Surabaya

Poltesa, 1 Maret 2019
Setelah melalui proses seleksi akhirnya 5 orang Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin terpilih untuk Magang di PT. KAI. Hari ini mahasiswa tersebut mengikuti pembekalan magang di PT. KAI Surabaya. Adapun kelima mahasiswa tersebut terdiri dari 4 orang mahasiswa Program Studi D3 Pemeliharaan Mesin, yakni Diky Chandra, Maksum, Solihin, dan Weli Winandar, serta 1 orang mahasiswa D4 Program Studi Perancangan Mekanik yang bernama Agus Sugeng Riadi. Rencananya proses Magang berlangsung selama 6 bulan, mulai dari tanggal 1 Maret 2019 sampai 31 Agustus 2019, dalam proses magang tersebut mahasiswa Poltesa akan menyerap ilmu pemeliharaan mesin mekanik dari PT. KAI yang diharapkan dapat membawa bekal ilmu tersebut untuk kemajuan Poltesa dan Kabupaten Sambas.

Tags:

Berita Terkait

Poltesa Datangkan Tim Asesor BAN-PT Untuk Proses Akreditasi Prodi Akuntansi Keuangan Perusahaan

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), Poltesa mengundang Tim Asesor dari Badan ..

Partisipasi Poltesa dalam Membangun Desa Melalui Pelatihan Pengolahan Sampah Organik Pada Masyarakat Selakau Kabupaten Sambas

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) berpartisipasi dalam Membangun Desa Melalui Pelatihan Pengolahan Sampah Organik Pada Masyarakat ..

Sidang Senat Terbuka dalam Rangkaian Diesnatalis Ke-11 Politeknik Negeri Sambas

Poltesa.ac.id -  Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Sidang Senat Terbuka di Gedung Kuliah Terpadu Lantai 1  Poltesa pada ..

Mahasiswa Poltesa Lolos Seleksi POMNAS 2019 di Pontianak

Poltesa.ac.id - Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mengikuti event Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah yang dilaksanakan diPontianak mulai ..

Direktur Serahkan SK CPNS Kemenristekdikti di Lingkungan Poltesa TA. 2018/2019

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar seremonial Penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian ..