Home
Berita
5 Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Ikuti Pembekalan Magang di PT. KAI Surabaya

5 Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Ikuti Pembekalan Magang di PT. KAI Surabaya

Poltesa, 1 Maret 2019
Setelah melalui proses seleksi akhirnya 5 orang Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin terpilih untuk Magang di PT. KAI. Hari ini mahasiswa tersebut mengikuti pembekalan magang di PT. KAI Surabaya. Adapun kelima mahasiswa tersebut terdiri dari 4 orang mahasiswa Program Studi D3 Pemeliharaan Mesin, yakni Diky Chandra, Maksum, Solihin, dan Weli Winandar, serta 1 orang mahasiswa D4 Program Studi Perancangan Mekanik yang bernama Agus Sugeng Riadi. Rencananya proses Magang berlangsung selama 6 bulan, mulai dari tanggal 1 Maret 2019 sampai 31 Agustus 2019, dalam proses magang tersebut mahasiswa Poltesa akan menyerap ilmu pemeliharaan mesin mekanik dari PT. KAI yang diharapkan dapat membawa bekal ilmu tersebut untuk kemajuan Poltesa dan Kabupaten Sambas.

Tags:

Berita Terkait

Kirim Mahasiswa Praktik Industri di Hotel Berbintang, Poltesa Siapkan SDM Unggul di Bidang Pariwisata dan Perhotelan

Pontianak, 4 Maret 2019 Meningkatnya permintaan tenaga profesional di dunia industri pariwisata dan perhotelan membuat Politeknik Negeri Sambas ..

KPURM POLTESA Adakan Sosialisasi PEMIRAMA (Pemilihan Raya Mahasiswa)

Poltesa, 7 Maret 2019 Dalam rangka mempersiapkan  PEMIRAMA (Pemilihan Raya Mahasiswa) KPURM ( Komisi Pemilihan Umum Raya Mahasiswa) adakan ..

Perkuat Kerjasama Eksternal, Politeknik Negeri Sambas Kunjungi Politeknik Mukkah Sarawak

Mukkah, Malaysia 04 Maret 2019 Sebanyak 12 orang rombongan Politeknik Negeri Sambas melakukan kunjungan ke Politeknik Mukkah Sarawak, kegiatan ini ..

Proposal PKM Dosen Poltesa Masuk Program Hibah Kemenristekdikti 2019

Jakarta, 21 Februari 2019 Seminar Hasil Program Pengabdian Kepada Masyarakat  Dana Hibah dari Kemristek Dikti. Dosen Politeknik Negeri Sambas Sri ..