Home
Berita
Poltesa Kirim 7 Mahasiswa Program Magang Bersertifikat

Poltesa Kirim 7 Mahasiswa Program Magang Bersertifikat

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan, Politeknik Negeri Sambas menjalin kerjasama dengan beberapa BUMN yang di fasilitasi oleh Forum Human Capital Indonesia  dalam kegiatan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat. Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk magang di beberapa BUMN seluruh Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan selama 6 bulan ini untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam dunia kerja. Tidak semua perguruan tinggi mendapatkan kesempatan yang baik ini, mengirim Mahasiswa terbaik nya di beberapa BUMN ternama. Politeknik Negeri Sambas telah mengirim 7 Mahasiswa pada Batch II ini yakni di PT. PERTANI, PT. HUTAMA KARYA, PT. PELINDO II dan PT. ASDP. sebelumnya pada Batch I Poltesa mengirim 12 Mahasiswa yakni di PT. KAI, PT. SEMEN BATURAJA, PGN, ANTARA TV, JASA RAHARJA, JAMKRINDO. (Aan Sumantri/UPT HI dan Kerjasama)

Tags:

Berita Terkait

Rilis Resmi SNMPN 2020

Hari Ini, Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri Se-Indonesia Resmi Dibuka (Jakarta, 6 Januari 2020) 42 Politeknik Negeri se-Indonesia resmi ..

KSR PMI Poltesa Gelar Kegiatan Donor Darah

Poltesa.ac.id - Sabtu, 21 Desember 2019 KSR PMI UNIT Politeknik Negeri Sambas (Poltesa)  kembali menggelar kegiatan Donor Darah serangkaian ..

Poltesa Gelar Workshop Pengelolaan Keuangan

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM pengelola keuangan lingkup kampus, Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Workshop ..

"Poltesa Gelar Review Kurikulum Prodi Manajemen Bisnis Pariwisata"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Review Kurikulum Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Pariwisata (MBP) Jurusan Ekonomi ..

Poltesa Gelar Workshop Penulisan Proposal PKM Bagi Mahasiswa

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Workshop Penulisan Program Kewirausahaan Mahasiswa (PKM). Kegiatan ini diprakarsai oleh ..