Home
Berita
Poltesa Terima Kunjungan DJKN Goes To Campus

Poltesa Terima Kunjungan DJKN Goes To Campus

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) terima kunjungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Goes to Campus pada hari Rabu, (13/11/2019) di Gedung Kuliah Terpadu lantai 1 Poltesa. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Ulang Tahun DJKN yang ke-13. Direktorat Jenderal Keuangan Negara adalah suatu lembaga yang berada dibawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Direktur I, Ketua Jurusan Ekonomi dan Bisnis, Koordinator Prodi Akuntansi Sektor Publik, Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian Poltesa, dan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Sektor Publik.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur I Andiyono menjelaskan bahwa mahasiswa adalah calon pengelola Kekayaan Negara masa depan. "Momen ini dapat kalian manfaatkan untuk menimba ilmu pengetahuan dari DJKN, pengetahuan tentang Pengelola Kekayaan Negara, Pengelolaan Piutang dan Lelang yang mungkin kedepan dapat kalian manfaatkan", terangnya.

Poltesa menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang dituju oleh DJKN dalam kegiatan Goes to Campus. Menurut Parwoto, yang juga penanggungjawab kegiatan ini melihat bahwa mahasiswa Poltesa kedepan dapat berperan aktif dalam mengelola Kekayaan Negara. Tujuan dari Goes to Campus ini adalah untuk mensosialisasikan Tugas dan Fungsi DJKN kepada sivitas akademika Poltesa. Tugas dan Fungsi DJKN ialah melakukan Pengelolaan Kekayaan Negara, melakukan Pengelolaan Piutang dan Lelang. (Dok. Tim Humas Poltesa)

Tags:

Berita Terkait

Rilis Resmi SNMPN 2020

Hari Ini, Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri Se-Indonesia Resmi Dibuka (Jakarta, 6 Januari 2020) 42 Politeknik Negeri se-Indonesia resmi ..

KSR PMI Poltesa Gelar Kegiatan Donor Darah

Poltesa.ac.id - Sabtu, 21 Desember 2019 KSR PMI UNIT Politeknik Negeri Sambas (Poltesa)  kembali menggelar kegiatan Donor Darah serangkaian ..

Poltesa Gelar Workshop Pengelolaan Keuangan

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM pengelola keuangan lingkup kampus, Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Workshop ..

"Poltesa Gelar Review Kurikulum Prodi Manajemen Bisnis Pariwisata"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Review Kurikulum Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Pariwisata (MBP) Jurusan Ekonomi ..

Poltesa Gelar Workshop Penulisan Proposal PKM Bagi Mahasiswa

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Workshop Penulisan Program Kewirausahaan Mahasiswa (PKM). Kegiatan ini diprakarsai oleh ..