Home
Berita
Berita Loker PT Astra Otoparts Januari 2016

Berita Loker PT Astra Otoparts Januari 2016

PT Astra Otoparts Tbk adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi komponen otomotif. Astra Otoparts merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, anak perusahaan ini memproduksi barang plastik enjection moulding, komponen alumunium die casting untuk otomotif juga sebagai distributor untuk suku cadang otomotif. Perusahaan ini dalam menjalankan kegiatan usahanya di bantu teknisi dari beberapa perusahaan jepang. Produk produk hasil usaha perusahaan ini telah digunakan oleh beberapa produsen kendaraan bermotor sebagai komponen otomotif kendaraan bermotor baik di Indonesia atau di luar negeri dan sampai sekarang produk produknya telah dipasarkan ke beberapa negara di Asia antara lain Australia, Eropa dan Amerika. Produsen di Indonesia antara lain BMW, Bimantara, Chrysler, Chevrolet, Daihatsu, Daewoo, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Toyota, Yamaha dan lain lain. Guna memenuhi kebutuhan pelanggan PT Astra Otoparts melakukan inovasi dengan memberikan nilai tambah dan produk yang berorientasi pada pasar serta untuk meningkatkan kompetensi dalam bersaing melalui quality cost and dellvery (QCD) dan kemampuan engineering yang handal. Dalam menjalankan usahanya PT Astra Otoparts Tbk juga melakukan penyertaan pada 27 anak perusahaan yang kegiatan usahanya meliputi produksi dan distribusi dan komponen otomotif. Perusahaan ini dikenal sebagai produsen suku cadang kualitas yang tinggi dan berkelas global.

PT Astra Otoparts tahun 2016 nanti akan menambah investasinya di Indonesia sebesar 10 juta euro, angka tersebut terkait dengan tingginya jumlah permintaan otomotif di negara-negara berkembang termasuk Indonesia. PT Astra Otoparts saat ini kembali membuka loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi kerjaan:

  1. Engineering
  2. Quality control
  3. Maintenance
  4. Accounting staff

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. IPK minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Komunikatif
  6. Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  7. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia terutama di kawasan Cikarang, Karawang, Purwakarta dan Bogor

Daftarkan segera diri anda melalui email dibawah ini:

PT Astra Otoparts Tbk
Head office
Jln Raya Pegangsaan Dua KM 2,2 Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jakarta 14250
Email: devi@aop.component.astra.co.id

Tags:

Berita Terkait

Selamat atas Terpilih dan Dilantiknya Direktur Politeknik Negeri Sambas Periode 2017-2021

Seluruh Keluarga Besar Politeknik Negeri Sambas Mengucapkan Selamat atas Terpilih dan Dilantiknya Bapak Mahyus, S.Pd., S.E., M.M Sebagai Direktur ..

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun Anggaran ..

Visi dan Misi Calon Direktur Politeknik Negeri Sambas Periode Tahun 2017-2021

Sehubungan Akan dilaksanakannya Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Sambas Periode Tahun 2017-2021 pada Hari Senin, 2 Oktober 2017. Maka Berikut ini ..

Penerimaan CPNS Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Unit Kerja Politeknik Negeri Sambas Tahun 2017

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi ..

Buku Panduan Orientasi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018

Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018. Buku Panduan Orientasi Mahasiswa dapat diunduh ..

Galeri Kampus

Testimonial

  • internet kampus kita mulai lemot nih, semoga 2016 bisa lebih cepat lagi Rani

  • Salam Teknologi Transformasi website POLTESA YUDI

  • Semoga dapat mencetak insan cerdas dibidangnya... Poltesa go go SysHelp