Home
Berita
Presiden BEM POLTESA Rekrut Anggota

Presiden BEM POLTESA Rekrut Anggota

Tinta_poltesa - bergantinya sebuah kepengurusan, sudah menjadi hal yang mutlak dalam suatu organisasi. Hal tersebut menandakan bahwa masa jabatan setiap pengurus sudah berakhir. Mengawali tahun 2016 sebagai presiden terpilih BEM Poltesa priode 2016/2017, saudara Pilani mengawali langkahnya dengan merekrut anggota baru untuk kepengurusan selanjutnya. Perekrutan ini dilakukan dengan cara penyeleksian kepada setiap calon yang mendaftar. Penyeleksian yang dilakukan pada senin (04/01) dari jam 15.30  diikuti oleh sekitar 23 orang mahasiswa poltesa, diantaranya terdiri dari semester 1 dan 3.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung manajemen informatika tersebut dibantu oleh misbun (presdien demisoner) serta beberapa anggota kepengurusan lama sebagai tim penguji. Pilani menuturkan bahwa penyeleksian ini dilakukan bertujuan untuk membentuk kepengurusan yang bisa bergerak dan bekerja disetiap bidangnya masing-masing, hal tersebut dilihat dari cara berpikir dan bertindak dari setiap calon yang diuji. Di periode 2016 ini sebanyak 25 orang anggota yang akan diangkat sebagai pengurus BEM poltesa. “harapannya agar seleksi ini mendapatkan hasil yang diinginkan” ungkap pilani di akhir pertemuan kecil sebelum penyeleksian. (id)

Tags:

Berita Terkait

Kuliah Umum KBM Poltesa

Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri sambas menyelenggawakan Kuliah Umum dengan tema : " Menumbuh Kembangkan Kreativitas Mahasiswa ..

Pelantikan Kepengurusan DPM, BEM, HMJ, dan UKM

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Baru dan pengurus organisasi KBM-POLTESA Tahun kepengurusan 2016/2017  bahwa akan di adakan pelantikan ..

Galeri Kampus

Testimonial

  • internet kampus kita mulai lemot nih, semoga 2016 bisa lebih cepat lagi Rani

  • Salam Teknologi Transformasi website POLTESA YUDI

  • Semoga dapat mencetak insan cerdas dibidangnya... Poltesa go go SysHelp