Home
Berita
Beasiswa Pemkab Sambas 2016

Beasiswa Pemkab Sambas 2016

Diberitahukan kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas,  bahwa Pemerintah Kab. Sambas memberikan Beasiswa Bantuan Biaya Penyusunan Tugas Akhir  (Beasiswa Penyusunan TA) dan Beasiswa Bantuan Sosial Pendidikan Kategori Tidak Mampu / Berekonomi lemah dan berprestasi (Beasiswa Bansos). Oleh karena itu  bagi yang berminat, agar segera melengkapi persyaratan dan menyerahkan berkas  paling lambat tanggal 28 Januari 2016 untuk beasiswa Bansos , tanggal 22 Februari 2016 untuk Beasiswa Penyusunan Tugas Akhir. Berkas dimasukkan ke dalam Map berwarna Merah dan diserahkan ke BAKPSI. Informasi lebih lanjut hubungi Bagian Kemahasiswaan (Fatmawati, SE). Adapun persyaratan sebagaimana terlampir.

Download Persayatan Beasiswa

Tags:

Berita Terkait

Poltesa, Sukses Gelar 5th Technology and Innovation International Conference, TECHON 2019 di Bintulu Malaysia

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mendapat kepercayaan sebagai pelaksana dalam penyelenggaraan Technology and Innovation ..

Poltesa Gelar Sidang Terbuka Senat dalam Rangka Wisuda Program Sarjana Terapan Angkatan Ke-II dan Program Diploma III Angkatan ke-IX Tahun 2019

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Sidang Senat Terbuka Senat dalam Rangka Wisuda Program Sarjana Terapan Angkatan Ke-II ..

Poltesa Kirim 7 Mahasiswa Program Magang Bersertifikat

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan, Politeknik Negeri Sambas menjalin kerjasama dengan beberapa BUMN yang di fasilitasi oleh ..

Alur Proses Pembayaran SPP Mahasiswa Poltesa Menggunakan Virtual Account BNI

  ALUR PEMBAYARAN SPP MAHASISWA POLTESA MELALUI VIRTUAL ACCOUNT BNI A. Chanel Pembayaran SPP Mahasiswa Poltesa Melalui Virtual Account ..

Tim BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Untuk Akreditasi Program Studi Agrobisnis Perikanan dan Kelautan Poltesa

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) yang ada di Indonesia. Saat di-Negerikan ..