Home
Berita
Beasiswa Pemkab Sambas 2016

Beasiswa Pemkab Sambas 2016

Diberitahukan kepada Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas,  bahwa Pemerintah Kab. Sambas memberikan Beasiswa Bantuan Biaya Penyusunan Tugas Akhir  (Beasiswa Penyusunan TA) dan Beasiswa Bantuan Sosial Pendidikan Kategori Tidak Mampu / Berekonomi lemah dan berprestasi (Beasiswa Bansos). Oleh karena itu  bagi yang berminat, agar segera melengkapi persyaratan dan menyerahkan berkas  paling lambat tanggal 28 Januari 2016 untuk beasiswa Bansos , tanggal 22 Februari 2016 untuk Beasiswa Penyusunan Tugas Akhir. Berkas dimasukkan ke dalam Map berwarna Merah dan diserahkan ke BAKPSI. Informasi lebih lanjut hubungi Bagian Kemahasiswaan (Fatmawati, SE). Adapun persyaratan sebagaimana terlampir.

Download Persayatan Beasiswa

Tags:

Berita Terkait

Jadwal Pelaksanaan Ujian Masuk Politeknik Negeri Sambas Jalur UMPN Mandiri Tahun Akademik 2019/2020

Diinformasikan kepada seluruh pendaftar UMPN Nasional pada Politeknik Negeri Sambas bahwa pelaksanaan ujian masuk Politeknik Negeri Sambas jalur ..

"Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan1440 H/2019 Politeknik Negeri Sambas Berjalan Lancar"

Poltesa.ac.id - Kegiatan Pesantren Kilat merupakan agenda Perdana yang diselenggarakan Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) dalan menyambut dan ..

"Kampung Al-quran ke-2 Tingkat SMA/SMK/MA se-Kabupaten, UKMI Fastabiqul Khairat Politeknik Negeri Sambas 2019"

Poltesa.co.id - UKMI Fastabiqul Khairat Politeknik Negeri Sambas menyelenggarakan kegiatan "Kampung Al-quran ke-2 Tingkat SMA/SMK/MA ..

"1000 Lebih Mahasiswa Ikuti Pengarahan Direktur Poltesa Terkait Pelaksanaan Pesantren Kilat Ramadhan 1440 H/2019"

Poltesa.ac.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) akan menggelar berbagai event untuk menyemarakkan ..

"Direktur Melantik Kepengurusan Organisasi Keluarga Besar Mahasiswa Poltesa Periode 2019/2020"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar acara Pelantikan Kepengurusan Organisasi Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Poltesa periode ..