Home
Berita
Penerimaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Karya Tulis Tahun 2016

Penerimaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Karya Tulis Tahun 2016

Direktorat Kemahasiswaan, Ditjen Pembelajaran dan kemahasiswaan memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Karya Tulis, yang terdiri atas : Artikel Ilmiah dan Gagasan Tertulis untuk Pendanaan tahun 2016.

Bagi Mahasiswa yang berminat silahkan menghubungi : Bagian Kemahasiswaan BAKPSI Politeknik Negeri Sambas.

  1. Pendaftaran secara daring (online) dilakukan oleh staf bagian Kemahasiswaan Perguruan Tinggi.
  2. Pengunggahan dokoumen dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.
  3. Pendaftaran dan pengunggahan dokuman secara daring dibuka mulai tanggal 21 Maret s/d 29 April 2016. Apabila melampaui batas waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.

Tags:

Berita Terkait

P3M Poltesa Gelar Ekspo Produk-Produk Hasil PKM Dosen dan Mahasiswa

Poltesa.ac.id - Poltesa menggelar Ekspo P3M di Halaman Direktorat pada Rabu (27/11/2019). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempublikasikan ..

Dorong Inovasi Dan Implementasi Teknologi, Poltesa Gelar Seminar Nasional

Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Sambas, pada hari Jumát 29 November 2019 lalu menyelenggarakan ..

Poltesa Gelar Workshop Pengelolaan Keuangan

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM pengelola keuangan lingkup kampus, Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Workshop ..

"Poltesa Gelar Review Kurikulum Prodi Manajemen Bisnis Pariwisata"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Review Kurikulum Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Pariwisata (MBP) Jurusan Ekonomi ..

Poltesa Gelar Workshop Penulisan Proposal PKM Bagi Mahasiswa

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Workshop Penulisan Program Kewirausahaan Mahasiswa (PKM). Kegiatan ini diprakarsai oleh ..