Home
Berita
Dua Gedung Baru Siap Beroperasi

Dua Gedung Baru Siap Beroperasi

POLTESA 03Mei2016. Dua gedung baru Politeknik Negeri Sambas siap beroperasi pada Tahun ajaran Baru 2016/2017. Yaitu Gedung Kuliah Terpadu 1 dan Gedung Lab Terpadu 1. "Ini merupakan salah satu langkah awal dari Poltesa In Vision", Tutur Tedy Heryanto, S.Pd.,MM.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik Negeri Sambas Tedy Heryanto,S.Pd.,MM. berpesan, bahwa dengan gedung baru ini berharap dapat meningkatkan prestasi para civitas POLTESA dalam menghadapi MEA. Sesuai dengan Visi Politeknik Negeri Sambas yaitu “Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi Vokasi Unggulan di Tingkat Nasional dan Global Pada Tahun 2034". Pada tahun ini juga direncanakan akan dibangun sebanyak 13 unit Bengkel dan Gedung Kuliah Terpadu2.

Dalam acara ini diawali dengan doa bersama para civitas dan pemuka adat setempat, dilanjutkan dengan acara bepapas yang merupakan Tradisi Adat Melayu Sambas.

Video acara tersebut dapat dilihat di Tautan Berikut : [LinkVideo]

Tags:

Berita Terkait

Wisuda Tahun Akademik 2017/2018 Politeknik Negeri Sambas

Poltesa - Pada tanggal 29 september 2018, bertepat di Aula kantor Bupati Sambas, dilaksanakan Wisuda Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas Tahun ..

Selamat Wisuda

Kelurga Besar Jurusan Manajemen Informatika dan Program Studi Teknologi Rekayasa Komputer Grafis (d/h Teknik Multimedia) Mengucapkan : Selamat ..

Penerimaan CPNS Politeknik Negeri Sambas Tahun 2018

  Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 59 Tahun 2018 tanggal 29 Agustus 2018 tentang ..

Pengumuman Kelulusan UMPN Mandiri Reguler B

Untuk Melihat Hasil Seleksi Hasil Ujian UMPN Mandiri Reguler B 2018 Silakan Unduh Daftar Peserta Yang Lulus Di Sini SK Peserta Lulus UMPN 2018 ..

HUT RI

..