Home
Berita
Dua Gedung Baru Siap Beroperasi

Dua Gedung Baru Siap Beroperasi

POLTESA 03Mei2016. Dua gedung baru Politeknik Negeri Sambas siap beroperasi pada Tahun ajaran Baru 2016/2017. Yaitu Gedung Kuliah Terpadu 1 dan Gedung Lab Terpadu 1. "Ini merupakan salah satu langkah awal dari Poltesa In Vision", Tutur Tedy Heryanto, S.Pd.,MM.

Dalam sambutannya Direktur Politeknik Negeri Sambas Tedy Heryanto,S.Pd.,MM. berpesan, bahwa dengan gedung baru ini berharap dapat meningkatkan prestasi para civitas POLTESA dalam menghadapi MEA. Sesuai dengan Visi Politeknik Negeri Sambas yaitu “Menjadi Institusi Pendidikan Tinggi Vokasi Unggulan di Tingkat Nasional dan Global Pada Tahun 2034". Pada tahun ini juga direncanakan akan dibangun sebanyak 13 unit Bengkel dan Gedung Kuliah Terpadu2.

Dalam acara ini diawali dengan doa bersama para civitas dan pemuka adat setempat, dilanjutkan dengan acara bepapas yang merupakan Tradisi Adat Melayu Sambas.

Video acara tersebut dapat dilihat di Tautan Berikut : [LinkVideo]

Tags:

Berita Terkait

Poltesa, Sukses Gelar 5th Technology and Innovation International Conference, TECHON 2019 di Bintulu Malaysia

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mendapat kepercayaan sebagai pelaksana dalam penyelenggaraan Technology and Innovation ..

Poltesa Gelar Sidang Terbuka Senat dalam Rangka Wisuda Program Sarjana Terapan Angkatan Ke-II dan Program Diploma III Angkatan ke-IX Tahun 2019

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Sidang Senat Terbuka Senat dalam Rangka Wisuda Program Sarjana Terapan Angkatan Ke-II ..

Poltesa Gelar Aksi Bersih-Bersih Terbesar di Dunia Bersama 30 Relawan Peduli Lingkungan, dan Pemda Sambas

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Gelar Aksi Bersih-Bersih Terbesar di Dunia Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Sabtu ..

"Poltesa Gelar Acara Penyambutan dan Pelepasan Mahasiswa Permata Sakti 2019"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar acara Penyambutan dan Pelepasan Mahasiswa Permata Tahun 2019 di Aula Rapat Direktorat ..

"Indonesia Berduka: Direktur Poltesa Sampaikan Belasungkawa Yang Mendalam Atas Wafatnya Bapak BJ. Habibie"

Poltesa.ac.id - Direktur, mewakili Seluruh Keluarga Besar Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menyampaikan Ungkapan Turut Berduka Cita yang sangat ..