Home
Berita
Porseni XI : Poltesa Pulang Tanpa Tangan Kosong

Porseni XI : Poltesa Pulang Tanpa Tangan Kosong

Usaha keras Kontingen Politeknik Negeri Sambas pada Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Politeknik  XI di Manado membuahkan hasil. Walaupun membawa dua medali perunggu, POLTESA patut untuk disegani. Ini karena POLTESA baru dua kali mengikuti perhelatan akbar yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali di Indonesia ini.

Dari jumlah 43 kontingen yang mengikuti PORSENI, POLTESA berada di urutan ke 31 (sumber). Dengan perolehan dua medali perunggu pada cabang Silat oleh Syahlan dan Suhardi. “Kami bangga membawa pulang Medali Perunggu untuk  Sambas khusunya POLTESA meskipun diluar target kami yaitu Emas” ujar mereka.

“Saya yakin bahwa para kontingen yang berangkat ke Manado sudah mengerahkan usaha dan tenaga secara maksimal, dan kita akan menyiapkan atlet terbaik kita untuk PORSENI XII  2018 di Jakarta nanti”, ungkap Wadir III Poltesa Erik Darmansyah.

Tags:

Berita Terkait

Bidik Misi 2018

Untuk Informasi Bidik Misi Silakan Unduk Di ..

Jadwal UMPN 2018

Untuk mengetahui jadwal UMPN 2018 Silakan Unduh Di ..

Panduan Internal Pengabdian Kepada Masyarakat

Untuk panduan Silakan Unduh Di ..

Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur PMDK-PN Tahun 2018

Pembukaan Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018/219 Melalui Jalur PMDK-PN Informasi pendaftaran dapat dilihat di ..

Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Workshop Penulisan Jurnal

PUSAT PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (P3M) POLITEKNIK NEGERI SAMBAS mengundang para peneliti, Dosen, Mahasiswa, maupun Masyarakat umum ..

Galeri Kampus

Testimonial

  • internet kampus kita mulai lemot nih, semoga 2016 bisa lebih cepat lagi Rani

  • Salam Teknologi Transformasi website POLTESA YUDI

  • Semoga dapat mencetak insan cerdas dibidangnya... Poltesa go go SysHelp