Home
Berita
Porseni XI : Poltesa Pulang Tanpa Tangan Kosong

Porseni XI : Poltesa Pulang Tanpa Tangan Kosong

Usaha keras Kontingen Politeknik Negeri Sambas pada Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Politeknik  XI di Manado membuahkan hasil. Walaupun membawa dua medali perunggu, POLTESA patut untuk disegani. Ini karena POLTESA baru dua kali mengikuti perhelatan akbar yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali di Indonesia ini.

Dari jumlah 43 kontingen yang mengikuti PORSENI, POLTESA berada di urutan ke 31 (sumber). Dengan perolehan dua medali perunggu pada cabang Silat oleh Syahlan dan Suhardi. “Kami bangga membawa pulang Medali Perunggu untuk  Sambas khusunya POLTESA meskipun diluar target kami yaitu Emas” ujar mereka.

“Saya yakin bahwa para kontingen yang berangkat ke Manado sudah mengerahkan usaha dan tenaga secara maksimal, dan kita akan menyiapkan atlet terbaik kita untuk PORSENI XII  2018 di Jakarta nanti”, ungkap Wadir III Poltesa Erik Darmansyah.

Tags:

Berita Terkait

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Tahun 2018 Unit Kerja Politenik Negeri Sambas

Sebagai tindak lanjut pengumuman Nomor 60495/A2.1/KP/2018 tanggal 7 Desember 2018 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kementerian Riset, ..

Pengumuman Kelulusan SKD CPNS Kemenristekdikti Unit Kerja Politeknik Negeri Sambas Tahun 2018

Pengumuman Ketua Seleksi Panitia Penerimaan CPNS di lingkungan Kemenristekdikti tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Informasi terkait ..

Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2018

Civitas Akademika Politeknik Negeri Sambas Mengucapkan, Selamat Hari Pahlawan 10 Nopember 2018. Esensi Kepahlawanan adalah bersikap dan berbuat, ..

Pengumuman Penerimaan CPNS Kemenristekdikti Unit Kerja Politeknik Negeri Sambas Tahun 2018

Berikut terlampir file pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenristekdikti Tahun 2018 beserta daftar pelamar yang lulus seleksi ..

Selamat hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018

Civitas Akademika Politeknik Negeri Sambas Mengucapakan Selamat Hari SUmpah Pemuda 28 Oktober 2018. Melaui semangat Sumpah Pemuda kita tingkatkan ..