Home
Berita
Porseni XI : Poltesa Pulang Tanpa Tangan Kosong

Porseni XI : Poltesa Pulang Tanpa Tangan Kosong

Usaha keras Kontingen Politeknik Negeri Sambas pada Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Politeknik  XI di Manado membuahkan hasil. Walaupun membawa dua medali perunggu, POLTESA patut untuk disegani. Ini karena POLTESA baru dua kali mengikuti perhelatan akbar yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali di Indonesia ini.

Dari jumlah 43 kontingen yang mengikuti PORSENI, POLTESA berada di urutan ke 31 (sumber). Dengan perolehan dua medali perunggu pada cabang Silat oleh Syahlan dan Suhardi. “Kami bangga membawa pulang Medali Perunggu untuk  Sambas khusunya POLTESA meskipun diluar target kami yaitu Emas” ujar mereka.

“Saya yakin bahwa para kontingen yang berangkat ke Manado sudah mengerahkan usaha dan tenaga secara maksimal, dan kita akan menyiapkan atlet terbaik kita untuk PORSENI XII  2018 di Jakarta nanti”, ungkap Wadir III Poltesa Erik Darmansyah.

Tags:

Berita Terkait

Poltesa, Sukses Gelar 5th Technology and Innovation International Conference, TECHON 2019 di Bintulu Malaysia

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mendapat kepercayaan sebagai pelaksana dalam penyelenggaraan Technology and Innovation ..

Poltesa Gelar Sidang Terbuka Senat dalam Rangka Wisuda Program Sarjana Terapan Angkatan Ke-II dan Program Diploma III Angkatan ke-IX Tahun 2019

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Sidang Senat Terbuka Senat dalam Rangka Wisuda Program Sarjana Terapan Angkatan Ke-II ..

Poltesa Gelar Aksi Bersih-Bersih Terbesar di Dunia Bersama 30 Relawan Peduli Lingkungan, dan Pemda Sambas

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Gelar Aksi Bersih-Bersih Terbesar di Dunia Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Sabtu ..

"Poltesa Gelar Acara Penyambutan dan Pelepasan Mahasiswa Permata Sakti 2019"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar acara Penyambutan dan Pelepasan Mahasiswa Permata Tahun 2019 di Aula Rapat Direktorat ..

"Indonesia Berduka: Direktur Poltesa Sampaikan Belasungkawa Yang Mendalam Atas Wafatnya Bapak BJ. Habibie"

Poltesa.ac.id - Direktur, mewakili Seluruh Keluarga Besar Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menyampaikan Ungkapan Turut Berduka Cita yang sangat ..