Home
Berita
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DANA DIPA 2016

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DANA DIPA 2016

Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu program yang dikembangkan untuk menampung kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh perguruan tinggi dalam bentuk pendidikan dan pelatihan masyarakat, pelayanan masyarakat, serta kaji tindak dari Ipteks yang dihasilkan oleh perguruan tinggi.

Tujuannya adalah menerapkan hasil-hasil ipteks untuk pemberdayaan masyarakat serta dapat menghasilkan perubahan pengetahuan, keterampilan dan sikap dari kelompok masyarakat sasaran.

Kegiatan perlu dilaksanakan dalam bentuk jaringan kerjasama sinergis dan berorientasi pada kemandirian masyarakat. Kahalayak sasaran adalah masyarakat luas dapat sebagai peserta perseorangan, kelompok, komunitas maupun lembaga yang berada diperkotaan maupun dipedesaaan dengan kegiatan diberbagai bidang.

Program Pengabdian Kepada Masyarakat ini diperuntukkan bagi kegiatan yang tidak merupakan kegiatan kedinasan dengan waktu pelaksanaan 2-8 bulan.

Rangkaian proses pengusulan, pelaksanaan dan pelaporan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan tata cara dan format yang telah ditentukan, yakni usulan proposal, Desk evaluasi usulan, Pemantauan (Monitoring) dan Laporan Akhir.

Download Tata cara pengusulan dan Panduan dapa

Tags:

Berita Terkait

HUT RI

..

PKKMB

..

Lapor

..

Penerimaan Mahasiswa Baru Kelas Reguler B

Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Undur Brosur Di ..

Pengumuman Hasil UMPN Mandiri 2018

Untuk Melihat Hasil Seleksi Hasil Ujian UMPN Mandiri 2018 Silakan Unduh Daftar Peserta Yang Lulus Di Sini SK Peserta Lulus UMPN 2018 Di ..

Galeri Kampus

Testimonial

  • internet kampus kita mulai lemot nih, semoga 2016 bisa lebih cepat lagi Rani

  • Salam Teknologi Transformasi website POLTESA YUDI

  • Semoga dapat mencetak insan cerdas dibidangnya... Poltesa go go SysHelp