Home
Berita
Wisuda Angkatan IV Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas

Wisuda Angkatan IV Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas

Sebanyak 170 mahasiwa Politeknik Negeri Sambas diwisuda pada sidang senat terbuka Poltesa yang digelar di Gedung Aula Bupati Kab. Sambas, pada Hari Sabtu (8 Oktober 2016). Acara Wisuda ini selain dihadiri segenap civitas akademika Politeknik Negeri Sambas, juga dihadiri oleh Bupati Kab. Sambas, Muspida Kab. Sambas, Tokoh Masyarakat Kab. Sambas dan juga dari Politeknik METrO Betong Sarawak, Malaysia.

Direktur Politeknik Negeri Sambas, dalam sambutannya menyatakan bahwa proses wisuda bukanlah akhir dari proses pembelajaran, namum merupakan awal proses pembelajaran yang sesungguhnya yang berada dalam masyarakat. Dalam sambutannya pula Direktur Politeknik Negeri Sambas, menyampaikan visi, misi dan strategi Politeknik Negeri Sambas untuk dapat bersaing dikawasan regional dan global.

Sementara itu, Bupati Kab. Sambas dalam sambutannya mengajak seluruh wisudawan Politeknik Negeri Sambas untuk dapat bekerjasama dalam membangun Kab. Sambas. Selain itu juga, Bupati Kab. Sambas memberikan apresiasi kepada wisudawan Politeknik Negeri Sambas yang menulis Tugas Akhir dalam bahasa Inggris.

Dalam Acara Sidang Senat Terbuka inipula dilakukan penandatanganan Kerjasama antara Politeknik Negeri Sambas dan Politeknik METrO Betong Sarawak, Malaysia. Kerjasama ini mencakup kerjasama kedua perguruan tinggi pada bidang meliputi :

  • Konferensi Internasional.
  • Program Pertukaran Dosen dan Pengetahuan.
  • Program Penelitian dan Pelayanan kepada Masyarakat.
  • Program Sharing Sistem Manajemen Pergurauan Tinggi.
  • Program Pelatihan Industri untuk Mahasiswa.
  • Program Kunjungan Dosen dan Mahasiswa antar Perguruan Tinggi.

Tags:

Berita Terkait

Dihadapan Tim Monev Komisi Informasi Kalbar: PPID Poltesa Sampaikan Rencana Inovasi Layanan Keterbukaan Informasi Publik

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Terima kunjungan Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Badan Publik dari Komisi Informasi Provinsi ..

Poltesa Menggelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda di Halaman Direktorat Poltesa

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Upacara Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 di Halaman Direktorat Poltesa. Upacara ..

Tim BAN-PT Lakukan Asesmen Lapangan Untuk Akreditasi Program Studi Manajemen Bisnis Pariwisata Poltesa

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) yang ada di Indonesia. Saat di-Negerikan ..

"Poltesa Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Menulis Buku Ber-ISBN dan Jurnal Ilmiah ber-ISSN"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Sosialisasi dan Pelatihan Menulis Buku Ber-ISBN dan Jurnal Ilmiah ber-ISSN pada Minggu ..

Poltesa, Sukses Gelar 5th Technology and Innovation International Conference, TECHON 2019 di Bintulu Malaysia

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mendapat kepercayaan sebagai pelaksana dalam penyelenggaraan Technology and Innovation ..