Home
Berita
Wisuda Angkatan IV Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas

Wisuda Angkatan IV Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas

Sebanyak 170 mahasiwa Politeknik Negeri Sambas diwisuda pada sidang senat terbuka Poltesa yang digelar di Gedung Aula Bupati Kab. Sambas, pada Hari Sabtu (8 Oktober 2016). Acara Wisuda ini selain dihadiri segenap civitas akademika Politeknik Negeri Sambas, juga dihadiri oleh Bupati Kab. Sambas, Muspida Kab. Sambas, Tokoh Masyarakat Kab. Sambas dan juga dari Politeknik METrO Betong Sarawak, Malaysia.

Direktur Politeknik Negeri Sambas, dalam sambutannya menyatakan bahwa proses wisuda bukanlah akhir dari proses pembelajaran, namum merupakan awal proses pembelajaran yang sesungguhnya yang berada dalam masyarakat. Dalam sambutannya pula Direktur Politeknik Negeri Sambas, menyampaikan visi, misi dan strategi Politeknik Negeri Sambas untuk dapat bersaing dikawasan regional dan global.

Sementara itu, Bupati Kab. Sambas dalam sambutannya mengajak seluruh wisudawan Politeknik Negeri Sambas untuk dapat bekerjasama dalam membangun Kab. Sambas. Selain itu juga, Bupati Kab. Sambas memberikan apresiasi kepada wisudawan Politeknik Negeri Sambas yang menulis Tugas Akhir dalam bahasa Inggris.

Dalam Acara Sidang Senat Terbuka inipula dilakukan penandatanganan Kerjasama antara Politeknik Negeri Sambas dan Politeknik METrO Betong Sarawak, Malaysia. Kerjasama ini mencakup kerjasama kedua perguruan tinggi pada bidang meliputi :

  • Konferensi Internasional.
  • Program Pertukaran Dosen dan Pengetahuan.
  • Program Penelitian dan Pelayanan kepada Masyarakat.
  • Program Sharing Sistem Manajemen Pergurauan Tinggi.
  • Program Pelatihan Industri untuk Mahasiswa.
  • Program Kunjungan Dosen dan Mahasiswa antar Perguruan Tinggi.

Tags:

Berita Terkait

Pengumuman Hasil Seleksi PMDK-PN Tahun Akademik 2019/2020

Berdasarkan Keputusan Direktur Politeknik Negeri Sambas No. 523/KM/2019 tentang Penetapan Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru jalur Penelusuran ..

Pengumuman Hasil Seleksi PMDK-PN Tahun Akademik 2019/2020

Berdasarkan Keputusan Direktur Politeknik Negeri Sambas No. 523/KM/2019 tentang Penetapan Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru jalur Penelusuran ..

Kampung Quran 2019

Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh InsyaAllah, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H akan segera hadir kegiatan ..

POLTESA GELAR FGD PENGGALIAN POTENSI DESA UNTUK STRATEGI PEMANTAPAN KEARIFAN LOKAL KABUPATEN SAMBAS

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) gelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Penggalian Potensi Desa untuk Strategi ..

Manajer dan Pemain Poltesa Fc Serahkan Piala Liga Antar Instansi Se-Kabupaten Sambas 2019 Kepada Direktur Poltesa

Poltesa-20 Maret 2019 Setelah lebih dari 2 tahun fakum dari turnamen futsal profesional, Poltesa Fc akhirnya dapat kembali bangkit di tahun 2019 ..