Home
Berita
Rekrutmen Langsung Alumni Poltesa oleh Wilmar Group Area Kalbar

Rekrutmen Langsung Alumni Poltesa oleh Wilmar Group Area Kalbar

Kamis (12 October 2016), di Politeknik Negeri Sambas,  Wilmar Group Area Kalbar melakukan proses rekrutmen terhadap lulusan Politeknik Negeri Sambas, sebanyak 27 Alumni Fresh Graduate Politeknik Negeri Sambas, yang telah diwisuda pada tanggal 8 Oktober 2016 mengikuti proses rekrutmen yang dilakukan ole Wilmar Group. Hadir pada kegiatan ini Bapak Budiono mewakili Wilmar Group Area Kalbar, Bapak Fauzi selaku GM. Kebun area Sambas dan rombongan dari wilmar group, sementara dari pihak Poltesa diwakili oleh Bapak Erik Darmansyah, Bapak Heriansyah, Bapak Daud Perdana dan Ibu Dian Diana.

Dalam sambutannya Bapak Budiono menyampaikan bahwa pada proses rekruitmen di WIlmar Group ada tiga kriteria yang menjadi bahan pertimbangan, yaitu : Basic Knowledge, Skill dan Attitude. Sementara itu Bapak Fauzi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Mental merupakan kunci seorang lulusan untuk dapat bekerja di industri perkebunan.

Dalam Sambutannya juga Bapak Budiono menyarankan agar Perguruan Tinggi untuk lebih sering menjalin hubungan atau melibatkan dunia Industri dalam proses pembelajaran melalui seminar, kunjungan industri, melibatkan pihak industri sebagai dosen tamu dan kuliah umum dalam rangka mengurangi kesenjangan antara kebutuhan dunia industri dan kompetensi lulusan perguruan tinggi.

Dalam kegiatan ini pula dilakukan penyerahan draft MoU dari Politeknik Negeri Sambas kepada Wilmar Group.

Tags:

Berita Terkait

Penerimaan CPNS Politeknik Negeri Sambas Tahun 2018

  Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 59 Tahun 2018 tanggal 29 Agustus 2018 tentang ..

Pengumuman Kelulusan UMPN Mandiri Reguler B

Untuk Melihat Hasil Seleksi Hasil Ujian UMPN Mandiri Reguler B 2018 Silakan Unduh Daftar Peserta Yang Lulus Di Sini SK Peserta Lulus UMPN 2018 ..

HUT RI

..

PKKMB

..

Lapor

..

Galeri Kampus

Testimonial

  • internet kampus kita mulai lemot nih, semoga 2016 bisa lebih cepat lagi Rani

  • Salam Teknologi Transformasi website POLTESA YUDI

  • Semoga dapat mencetak insan cerdas dibidangnya... Poltesa go go SysHelp