Home
Berita
CALON PERUSAHAAN PEMULA BERBASIS TEKNOLOGI

CALON PERUSAHAAN PEMULA BERBASIS TEKNOLOGI

Insentif Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi adalah pendanaan yang diberikan melaului insentif yang diberikan kepada lembaga pengelola hasil riset dan pengembangan yang produknya sudah siap dihilirisasi (tidak dalam tahap penelitiaan dan pengembangan)

Tujuan program ini adalah menyiapkan hasil inovasi teknologi dari Perguruan Tinggi yang sudah siap dihilirisasi untuk menjadi Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi

Instansi pengusul adalah Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta melalui LPPM/LPM/UP2M/UP3M/Lembaga Penelitian/Lembaga Inovasi (untuk Perguruan Tinggi yang belum mempunyai LPPM). Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi berasal dari unsur Perguruan Tinggi, yaitu dosen, mahasiswa serta gabungan dosen dan mahasiswa

Inovasi teknologi yang diusulkan berasal dari Perguruan Tinggi berada mibnimal pada level prototype yang produknya sudah siap dihilirisasi. Diutamakan sudah memiliki paten, potensi pasar, sudah siap dihilirisasi, bernilai komersial, dan produknya berasal dari Perguruan Tinggi

Pengajuan Proposal meliputi bidang fokus Pangan, Kesehatan dan Obat, TIK, Hankam, Energi, Transportasi, Bahan Baku, Material Maju

Info Lebih Lanjut :

Tags:

Berita Terkait

Poltesa Gelar Aksi Bersih-Bersih Terbesar di Dunia Bersama 30 Relawan Peduli Lingkungan, dan Pemda Sambas

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Gelar Aksi Bersih-Bersih Terbesar di Dunia Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, Sabtu ..

"Poltesa Gelar Acara Penyambutan dan Pelepasan Mahasiswa Permata Sakti 2019"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar acara Penyambutan dan Pelepasan Mahasiswa Permata Tahun 2019 di Aula Rapat Direktorat ..

"Indonesia Berduka: Direktur Poltesa Sampaikan Belasungkawa Yang Mendalam Atas Wafatnya Bapak BJ. Habibie"

Poltesa.ac.id - Direktur, mewakili Seluruh Keluarga Besar Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menyampaikan Ungkapan Turut Berduka Cita yang sangat ..

"Para Mahasiswa Poltesa Sampaikan Testimoni Pengalaman Magang Bersertifikat BUMN Kepada Pimpinan Kampus"

Poltesa.ac.id - Kegiatan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) telah dilaksanakan selama 6 Bulan, mahasiswa Politeknik Negeri Sambas ..

Poltesa Kirim 7 Mahasiswa Program Magang Bersertifikat

Poltesa.ac.id - Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan, Politeknik Negeri Sambas menjalin kerjasama dengan beberapa BUMN yang di fasilitasi oleh ..