Home
Berita
5 Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Ikuti Pembekalan Magang di PT. KAI Surabaya

5 Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Ikuti Pembekalan Magang di PT. KAI Surabaya

Poltesa, 1 Maret 2019
Setelah melalui proses seleksi akhirnya 5 orang Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin terpilih untuk Magang di PT. KAI. Hari ini mahasiswa tersebut mengikuti pembekalan magang di PT. KAI Surabaya. Adapun kelima mahasiswa tersebut terdiri dari 4 orang mahasiswa Program Studi D3 Pemeliharaan Mesin, yakni Diky Chandra, Maksum, Solihin, dan Weli Winandar, serta 1 orang mahasiswa D4 Program Studi Perancangan Mekanik yang bernama Agus Sugeng Riadi. Rencananya proses Magang berlangsung selama 6 bulan, mulai dari tanggal 1 Maret 2019 sampai 31 Agustus 2019, dalam proses magang tersebut mahasiswa Poltesa akan menyerap ilmu pemeliharaan mesin mekanik dari PT. KAI yang diharapkan dapat membawa bekal ilmu tersebut untuk kemajuan Poltesa dan Kabupaten Sambas.

Tags:

Berita Terkait

"1000 Lebih Mahasiswa Ikuti Pengarahan Direktur Poltesa Terkait Pelaksanaan Pesantren Kilat Ramadhan 1440 H/2019"

Poltesa.ac.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) akan menggelar berbagai event untuk menyemarakkan ..

"Direktur Melantik Kepengurusan Organisasi Keluarga Besar Mahasiswa Poltesa Periode 2019/2020"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar acara Pelantikan Kepengurusan Organisasi Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Poltesa periode ..

"Mahasiswa Poltesa Berhasil Meraih Prestasi Nasional dalam 7th NPEO (National Polytechnic English Olympics) 2019 di Politeknik Negeri Bali"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mendapat kabar gembira setelah salah satu perwakilan mahasiswa yang dikirim untuk mengikuti Lomba ..

"Pemain dan Seluruh Official Tim Poltesa Fc Serahkan Piala Juara Liga Antar Mahasiswa U21 ke Direktur Poltesa"

Poltesa.ac.id - 30 April 2019 Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menerima seluruh official tim Poltesa Fc di Aula Direktorat Lantai 2 ..

"Poltesa Fc Juara Liga Antar Mahasiswa U 21 se-Kalimantan Barat: Road To Piala Menpora 2019"

Poltesa.ac.id - 29 April 2019 Politeknik Negeri Sambas Footbal Club (Poltesa Fc), berhasil mengukir prestasi di kancah sepak bola tingkat ..