Home
Berita
KPURM POLTESA Adakan Sosialisasi PEMIRAMA (Pemilihan Raya Mahasiswa)

KPURM POLTESA Adakan Sosialisasi PEMIRAMA (Pemilihan Raya Mahasiswa)

Poltesa, 7 Maret 2019
Dalam rangka mempersiapkan  PEMIRAMA (Pemilihan Raya Mahasiswa) KPURM ( Komisi Pemilihan Umum Raya Mahasiswa) adakan sosialisasi dengan seluruh Ketua Umum Organisasi Mahasiswa dan Ketua Kelas Politeknik Negeri Sambas yang dilaksanakan  di Gedung Kuliah Terpadu Politeknik Negeri Sambas pada Rabu sore (6/03/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Presiden Mahasiswa Alpian, mengharapkan dengan diadakannya sosialisasi ini dapat membantu KPURM mensosialisasikan acara PEMIRAMA (Pemilihan Raya Mahasiswa) ke setiap kelas dan Organisasi Mahasiswa. Ia juga mengharapkan kegiatan PEMIRAMA ini dapat terlaksana dengan baik. Karena PEMIRAMA merupakan model Pemilu Serentak dan langsung dalam pemilihan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), beserta Capresma dan Wapresma Poltesa yang perdana di lakukan tahun ini
"Kami mengharapkan partisipasi dari seluruh elemen mahasiswa Poltesa untuk dapat mensukseskan PEMIRAMA ini, karena model PEMIRAMA ini adalah model pemilihan serentak perdana yang dilaksanakan di Poltesa" ujarnya.

Selain itu, Jakaria yang sebagai anggota KPRUM menjelaskan mekanisme dalam pencalonan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), Presiden dan Wakil Presiden mahasiswa kepada para Ketua Ormawa Poltesa. Jaka menjelaskan langkah-langkah dalam  pencoblosan untuk memilih Dewan Perwakilan Masiswa, Presiden dan Wakil Presiden yang dimana pihak KPURM telah menyiapkan 4 TPS untuk setiap jurusan.

Acara yang akan digelar pada tanggal 25 Maret 2019 mendatang akan menjadi acara terbesar yang di laksakan oleh KPURM bersama BEM tahun ini. Dengan diadakannya acara PEMIRAMA ini pihak KPURM dan BEM berharap kegiatan ini akan menjadi acuan dalam mengadakan acara-acara besar kedepannya.

Muslimin, LPM Poltesa
TPID Poltesa

Tags:

Berita Terkait

Mahasiswa Poltesa Audiensi Bersama Direktur dan Wakil Direktur

Transparansi Pengelolaan Kampus sangat disorot oleh berbagai pihak, salah satunya mahasiswa. Organisasi Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas (Ormawa ..

HUT RI

..

PKKMB

..