Home
Berita
Manajer dan Pemain Poltesa Fc Serahkan Piala Liga Antar Instansi Se-Kabupaten Sambas 2019 Kepada Direktur Poltesa

Manajer dan Pemain Poltesa Fc Serahkan Piala Liga Antar Instansi Se-Kabupaten Sambas 2019 Kepada Direktur Poltesa

Poltesa-20 Maret 2019
Setelah lebih dari 2 tahun fakum dari turnamen futsal profesional, Poltesa Fc akhirnya dapat kembali bangkit di tahun 2019 ini. Poltesa Fc berhasil menyandang gelar Runner Up pada Liga Antar Instansi se-Kabupaten Sambas 2019. Dengan bangga Manajer dan Pemain menyerahkan Piala Liga ke Direktur Poltesa hari ini. Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh Civitas Akademika Politeknik Negeri Sambas, ujar Kapten Tim Sabahan.
Manajer Tim Poltesa Fc, Yuliansyah mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan wujud kecintaan pemain kepada Lembaga Poltesa, pemain dan seluruh official berjuang keras untuk mencapai kemenangan ini.
Direktur Poltesa, Mahyus sangat menyambut baik kemenangan ini, "kemenangan ini sangat berarti bagi perkembangan olahraga di lingkungan Politeknik Negeri Sambas, kampus Poltesa adalah tempat penyalur minat dan bakat, mahasiswa yang memiliki kelebihan khusus dibidang olahraga dan bidang-bidang lain bebas mengekspresikan minat dan bakatnya". Direktur juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dan official tim, Poltesa Fc telah mengharumkan nama lembaga di kancah turnamen futsal tahun ini, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita bersama. Direktur juga mendukung penuh seluruh kegiatan-kegiatan positif yang dapat menjadi wadah bagi perkembangan minat dan bakat mahasiswa Poltesa.

Tags:

Berita Terkait

Raih Runner Up Liga Antar Instansi Se-Kabupaten Sambas 2019: Tim Futsal Poltesa Fc Naik Kelas

Poltesa-19 Maret 2019 Lapangan 69 Lumbang Keramat Kabupaten Sambas menjadi saksi betapa tegangnya laga Final Antar Instansi Se-Kabupaten Sambas 2019 ..