Home
Berita
CALON PERUSAHAAN PEMULA BERBASIS TEKNOLOGI

CALON PERUSAHAAN PEMULA BERBASIS TEKNOLOGI

Insentif Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi adalah pendanaan yang diberikan melaului insentif yang diberikan kepada lembaga pengelola hasil riset dan pengembangan yang produknya sudah siap dihilirisasi (tidak dalam tahap penelitiaan dan pengembangan)

Tujuan program ini adalah menyiapkan hasil inovasi teknologi dari Perguruan Tinggi yang sudah siap dihilirisasi untuk menjadi Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi

Instansi pengusul adalah Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta melalui LPPM/LPM/UP2M/UP3M/Lembaga Penelitian/Lembaga Inovasi (untuk Perguruan Tinggi yang belum mempunyai LPPM). Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi berasal dari unsur Perguruan Tinggi, yaitu dosen, mahasiswa serta gabungan dosen dan mahasiswa

Inovasi teknologi yang diusulkan berasal dari Perguruan Tinggi berada mibnimal pada level prototype yang produknya sudah siap dihilirisasi. Diutamakan sudah memiliki paten, potensi pasar, sudah siap dihilirisasi, bernilai komersial, dan produknya berasal dari Perguruan Tinggi

Pengajuan Proposal meliputi bidang fokus Pangan, Kesehatan dan Obat, TIK, Hankam, Energi, Transportasi, Bahan Baku, Material Maju

Info Lebih Lanjut :

Tags:

Berita Terkait

"1000 Lebih Mahasiswa Ikuti Pengarahan Direktur Poltesa Terkait Pelaksanaan Pesantren Kilat Ramadhan 1440 H/2019"

Poltesa.ac.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) akan menggelar berbagai event untuk menyemarakkan ..

"Direktur Melantik Kepengurusan Organisasi Keluarga Besar Mahasiswa Poltesa Periode 2019/2020"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar acara Pelantikan Kepengurusan Organisasi Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Poltesa periode ..

"Mahasiswa Poltesa Berhasil Meraih Prestasi Nasional dalam 7th NPEO (National Polytechnic English Olympics) 2019 di Politeknik Negeri Bali"

Poltesa.ac.id - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mendapat kabar gembira setelah salah satu perwakilan mahasiswa yang dikirim untuk mengikuti Lomba ..

"Pemain dan Seluruh Official Tim Poltesa Fc Serahkan Piala Juara Liga Antar Mahasiswa U21 ke Direktur Poltesa"

Poltesa.ac.id - 30 April 2019 Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menerima seluruh official tim Poltesa Fc di Aula Direktorat Lantai 2 ..